Saterdag 13 April 2013

Mengenal Obat Hepatitis B Ampuh



 Mengenal Obat Hepatitis B Ampuh hanya dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G yang du buat dari bahan berkualitas terbaik dan dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia, serta di olah secara modern oleh para Ahli.maka dari itu kita harus Mengenal Obat Hepatitis B Ampuh.

Mengenal Obat Hepatitis B  Ampuh – Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.
Mengenal Obat Hepatitis B Ampuh


Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya lansgung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Testimoni sembuh setelah minum Jelly gamat Gold-G

Nama              : Agustina Ariyanti
Umur              : 28 tahun
Alamat            : Madiun
Keluhan           : Hepatitis B
Jenis Produk    : Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Hepatitis  B – Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Obat Herbal Hepatitis  B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly gamat Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya. Mengenal Obat Hepatitis B Ampuh


Tidak lupa juga jelly gamat gold g untuk Obat Kista yang mana bisa untuk penyakit lainya,Kemarin saya postingan Obat Tradisional Ambeien yang mana ace maks bagus untuk penyakit tersebut baca juag artikel Solusi Penyakit Hepatitis B.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking